Sabtu, 30 Juni 2012

Panduan Untuk Mendapatkan Dollar & Traffic Dari Easyhits4u

Popular 1:1 Traffic Exchange

Assalammu’alaikum Wr. Wb.

Pagi Sobat Asuransi Hot News…senang kembali memberikan informasi mengenai bisnis gratis yang insyaallah berguna bagi sobat semua, Bagaimana info mengenai Traffic Exchange dari Ngeclick udah dicoba apa belum, sayang sekali apabila sobat belum mencobanya, karena hasilnya cukup dapat mendongkrak nama atau pengunjung blog kita.

Masih berbicara mengenai Traffic Exchange, setelah kita membahas mengenai produk lokalnya, kali ini saya persembahan Traffic Exchange  yang berkelas Internasional. Situs yang memberikan jasa Traffic Exchange ini memiliki ranking pertama diantara puluhan bahkan ratusan situs yang menawarkan jasa yang sama. Tak tanggung-tanggung anggotanyapun saat ini sudah mencapai 480.000 dari seluruh penjuru dunia & masih terus bertambah. Dengan anggota sebanyak itu, tidaklah salah bahwa situs ini memang dapat dipercaya untuk dapat meningkatkan traffic dari blog/situs kita.

Plus…ada tambahannya nich sob…ini yang paling saya suka dari situs Traffic Exchange ini yaitu selain gratis, situs ini memberikan reward kepada anggotanya yang telah melakukan surfing. Jika dibandingkan dengan Ngeclick (lihat juga panduannya disini), saya lebih suka menggunakan jasa dari situs ini. Jika kita melakukan surfing menggunakan Ngeclick kita harus bersaing dengan anggota yang lain untuk mendapatkan reward, namun pada Easyhits4u ini kita diberikan reward sebesar USD 0,30 / 1000 surfing yang kita lakukan. Biasanya..untuk anggota yang Free alias gratis akan mendapatkan jatah surfing sebanyak 170 s/d 200 website/blog yang bisa kita kunjungi & setiap kita mencapai USD 4.00 maka penghasilan tersebut dapat kita tarik melalui Paypal atau Alertpay. Kalo sobat ga’ percaya berikut adalah bukti pembayaran dari Easyhits4u yang telah saya terima :

 

Bukti Pembayaran Ke-1 s/d Ke-3

Cara ini tidak saya sarankan bagi sobat yang memiliki akun Google Adsense (kecuali blog/website-nya tidak dicantumkan/didaftarkan untuk dikunjungi oleh situs ini) jadi yang didaftarin dalam Easyhits4u adalah blog/website yang tanpa Google Adsense, bisa blog/website milik teman kita. Sebelum kita lanjutkan ada baiknya kita simak ketentuan yang didapat dari Easyhits4u untuk kenggotaan yang gratis & keanggotaan  yang premium yang telah saya convert dalam bahasa Indonesia berikut ini

Fitur member gratisan
- 1:1 Traffic Exchange
- Surfing secara manual
- 20 detik atau lebih per kunjungan
- Jaminan hits unik 24 jam tiap hari
- Program referral 5 level (10%-5%-3%-2%-1%)
- Mendapat uang tunai jika aktif surfing ($0.30 / 1000 blog/website yang dikunjungi)
- Bebas menentukan wilayah (negara) untuk mempromosikan blog/website
- Kamu bisa melakukan promosi hingga 15 blog/website
- Bisa mengikuti kontes surfing dan referral
- Mendapat 50 kredit gratis & 500 iklan teks (text ad impressions) saat mendaftar (setelah surf 50 website)
- Promosikan iklan banner dan iklan teks kamu tanpa batas
- Blog/website yang kamu promosikan akan terdaftar langsung di direktori Easyhits4u

Fitur member premium
Semua keuntungan member gratisan akan diperoleh dan juga beberapa keuntungan berikut.
- Kredit gratis dari referral kamu sampai 6 level (15% – 10% – 5% – 3% -2 % – 1%)
- Bonus sebanyak 500 kredit setiap bulan
- 2000 banner impressions setiap bulan
- 2500 text ad impressions setiap bulan
- Mendapat bonus tambahan hingga 2500 kredit setelah upgrade
- 1:1 exchange ratio on the 15 second timer
- Lebih banyak traffic ke blog/website kamu
- Lebih banyak jaminan hadiah di halaman bonus selama surfing
- Mendapat komisi hingga 40% dari pembelian Easy Splash Builder dan Easy Rotator tool yang dilakukan referral tingkat pertama
- Link kamu di direktori Easyhits4u akan terlihat paling atas di tiap bagian
- Kamu bebas berpromosi blog/website tanpa batas




Gimana…penasaran dengan situs ini…jangan takut, untuk sobat setia Asuransi Hot News saya akan mencoba untuk memberikan referensi yang benar-benar nyata. Ok..dari pada ngelantur kesana-kemari, langsung aja saya berikan pentujuknya secara step by step (seperti lagunya NKOTB) aja ya …simak baik-baik kalo sobat ingin benar-benar memahami situs ini. Ikuti panduan langkah-langkah yang saya berikan di bawah ini :
1. Daftar ke EasyHits4U dengan klik disini
2. Jika sudah buka email kita untuk verifikasi.
3. Daftarkan website/blog kita.

Cara mendaftarkan website/blog kita di EasyHits4U
1. Pada halaman utama, lihat menu sebelah kiri lalu pilih “My sites”
2. Masukan alamat website / blog yang ingin kita promosikan
3. Tulis pula title/judulnya
4. Pilih bahasa. Jika web kita berbahasa Indonesia
5. Kemudian pilih show (waktu yang akan digunakan untuk orang yang akan membuka situs kita ) Jika kita pilih 15 – 20 maka otomatis web kita akan dilihat 15 atau 20 detik.
6. Show yang ke dua ( jumlah maksimum pengunjung perhari ) Catatan : jika kita melakukan surfing 1000 – 5000 perhari maka lebih baik kita memilih 5000 times per day.
7. Setelah semua terisi dengan benar klik Submit Site
8. Website / blog kita sekarang sudah terdaftar


Cara melakukan surfing untuk mendapatkan kredit:
Klik salah satu gambar seperti di bawah ini :



Arti gambar diatas :
- 15 sec/detik (kita akan dapat 1 kali kunjungan setiap kita surfing  2 website/blog dan jika saat surfing tapi muncul timer melebihi 15 sec maka akan disesuaikan.

- 20 sec/detik (kita akan dapat 1 kali kunjungan setiap kita surfing) 1 website/blog  dan jika saat surfing muncul timer melebihi 20 sec maka akan disesuaikan

Pilihan ini menentukan jumlah kredit (jumlah promosi web/blog kita) Saran : Pilih yang (1:1, 20 sec) untuk memperbanyak kredit.
Setelah kita pilih salah satu jenis surfing tersebut maka akan tampil halaman surfing dan pada bagian kiri atas akan tampil seperti 2 macam gambar dibawah, jika timer sudah berubah menjadi "GO"

Gambar 01

 Gambar 02

Gambar 01 kita diharuskan untuk memilih/mengklik salah satu dari gambar yang sama jika waktu perhitungan mundul telah berganti dengan kata-kata “Go”
Gambar 02 kita diharuskan untuk memilih/mengklik hasil dari penjumlahan/pengurangan yang muncul jika waktu perhitungan mundur telah berganti dengan kata-kata “Go”

Setiap kali kita melakukan surfing sebanyak 25 & 50 akan muncul ikon seperti berikut :

Yang harus dilakukan oleh sobat adalah klik aja ikon tersebut untuk mendapatkan bonus dari Easyhits4u , biasanya hadiah yang diberikan adalah berupa tiket undian, kredit untuk menampilkan text atau kredit untuk menampilkan banner website/blog kamu. Atau bisa juga sobat cuekin aja dengan langsung menekan gambar (seperti gambar 01 diatas)

Nah…gimana udah jelas apa belum…..kalau sudah ngerti cara mendapatkan kredit, berikutnya kita bahas secara singkat mengenai menu-menu utama yang terdapat pada halaman utama :

-     My Sites è berfungsi untuk mendaftarkan situs/blog yang ingin kita tampilkan/dilihat oleh anggota lainnya


-     My Banner è berfungsi untuk mendaftarkan banner yang kita miliki baik itu banner blog kita maupun banner dari program-program affiliasi yang kita ikuti

-     My Text Ads è berfungsi untuk mendaftarkan situs/blog kita melalui text link yang kita buat

-     My Referrals è berfungsi untuk melihat affiliasi atau downline kita.






Ok sobat Asuransi Hot News….segitu dulu informasi yang dapat saya berikan semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua, tetap semangat & apabila sobat masih bingung dengan Traffic Exchange ini bisa kontak saya melalui email di hotclick2earn@gmail.com. Saya akan mencoba untuk menjawab pertanyaan  dari sobat secepatnya.

Wassalammu’alaikum Wr. Wb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...