Minggu, 31 Maret 2013

Mendulang Dollar Dengan Program Gratis, Paid To Click (PTC)

Assalammu'alaikum Wr. Wb.

Selamat  pagi sobat Asuransi Hot News…kali ini saya tertarik untuk memberikan informasi mengenai program PTC (Paid To Click) yang selama ini mulai saya geluti.

Banyak orang mengira bahwasannya mencari uang dari internet sangatlah susah, mengigat beberapa program seperti Adsense, Amazon, Paid To Survey(jasa survey yang membayar) atau program yang lainnya memiliki persyaratan yang lumayan ketat sehingga sangatlah sulit bagi orang awam atau newbie untuk mengikutinya.

Sejak tahun 2007 lahirlah program Paid To Click (PTC) yang mempermudah bagi seseorang untuk dapat memberoleh penghasilan dari internet. Program PTC ini tidak mewajibkan bagi anggotanya untuk membayar alias GRATIS, karena program ini mendapatkan penghasilan dari orang-orang yang memasang iklan kepadanya (kecuali bila anggotanya ingin mendapatkan penghasilan yang lebih besar, sobat harus menjadi anggota premium).
Sedangkan anggotanya akan mendapatkan penghasilan bila melihat iklan-iklan dari link yang disediakan oleh program ini, waktu yang diperlukan untuk melihat iklan bervariasi mulai dari 10 s/d 20 detik saja, iklan yang disediakan sebanyak 10 s/d 20 iklan & penghasilan yang didapat oleh membernya adalah berkisar antara USD 0.001 s/d USD 0.2 per iklan yang dilihat .

Memang ga’ banyak namun paling tidak cukup lumayan, anggap saja kita menabung setiap hari. Sistem yang diadopsi dari PTC ini adalah sistem multilevel jadi bila kita bisa mengajak teman atau saudara kita sebagai downline (referral) maka pendapatan kita juga akan bertambah. Disini penghasilan kita bisa tidak terbatas, rekor penarikan terbesar yang saya ketahui selama ini dari program PTC adalah sebesar USD 10.000.- (atau Rp. 90.000.000,- dengan kurs Rp. 9.000,-) yang dilakukan oleh member dari negara Spanyol melalui situs Neobux.com, siapa tahu berikutnya adalah sobat Asuransi Hot News sendiri.
   
Berikut contoh perhitungan kasarnya bila sobat mengikuti program PTC :
- Anda klik 10 link iklan per hari = 10 link x $0.01 = $0.10
- 30 referral anda mengklik 10 link iklan per hari = 30 x 10 x 0.01 = $3.00
- Penghasilan harian anda = $0.01 + $3.00 = $3.10
- Penghasilan mingguan anda = $3.10 x 7 hari = $21.70
- Penghasilan bulanan anda = $3.10 x 30 hari = $93.00 
Atau kalau dirupiahkan = ± Rp.837.000,- (Kurs $1 = Rp.9000)

Syarat yang dibutuhkan untuk menjadi anggota dari program PTC adalah :
- Harus memiliki komputer yang tersambung dengan Internet
- Harus memiliki Email (Gmail, Yahoo, Hotmail atau yang lainnya)
- Harus memiliki akun di Paypal (PP), Alertpay (AP) / Payza atau SolidTrustPay (STP) (jika belum punya klik link yang tersedia)
- 1 IP Address hanya untuk 1 akun pada tiap program PTC

Seiring dengan perkembangan PTC saat ini, banyak orang yang membuat program PTC yang sama namun mereka hanya mengeruk keuntungan sendiri dan tidak membayar kepada anggotanya.
Untuk menghindari hal tersebut sebaiknya sobat memilih program PTC yang telah teruji membayar selama bertahun-tahun (lihat bukti pembayaran saya) seperti pada banner program-program PTC yang berikut ini :






Incentria

Clicksia












Bagi sobat yang ingin mendaftar, klik aja banner diatas & mulailah mengeruk dollar dari situs tersebut.   
Sobat Asuransi Hot News tidak perlu khawatir kalo kalau tertipu atau tidak dibayar, karena informasi yang saya berikan telah saya uji dengan sebenar2nya & anggotanya sudah lebih dari 100.000 orang dari seluruh penjuru dunia.

Ok sobat sekian dulu informasi ini, semoga dengan informasi ini dapat membantu memberikan wawasan kepada sobat semua. Tetap ikuti informasi-informasi yang pastinya berguna bagi sobat semua, jangan lupa ikuti informasi yang lainnya dan tetap semangat.

Oh ya...saya tunggu informasi keberhasilan sobat setelah mendaftar melalui blog ini  dan telah menarik hasilnya ya...

Satu lagi...jika sobat mendapatkan kesulitan saat mendaftar pada program tersebut diatas, silahkan menghubungi saya di hotclickearn@gmail.com
insyaallah saya akan coba semaksimal mungkin untuk membantu sobat semua.

Wassalammu'alaikum Wr. Wb. 

2 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...